Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
bekasi, jawa barat, Indonesia
HP, WA, Line : +6289615647145

Total Tayangan Halaman

Recent Posts

Rabu, 06 April 2016

Saatnya Mengerjakan Dan Mari Dituntaskan Skripsi Ini

          Skripsiku sudah lama terbengkalai. ketertinggalan membuatku binggung harus mulai dari mana dan apa yang harus dikerjakan, namun begitu harus dituntaskan sekarang juga karena ini sudah tahun terakhir dan semester terakhir. Aku berada di zona bahaya.

         Jika melihat teman teman kuliahku mereka sudah pada lulus bahkan sudah ada yang kerja, melanjutkan S2, menikah, memiliki anak. Waduh aku ketinggalan zaman. Aku harus mampu berubah dari keadaan ini.

          Sudah saatnya dikerjakan dengan sepenuh hati dengan segala usaha harus diupayakan. Aku mendapat pelajaran dari ini bahwa suatu yang dikerjakan dengan tidak sepenuh hati akan sangat terasa berat. mungkin itu pepatah lama, namun aku sudah banyak melupakan pepatah lama.

          Sekarang mari dikerjakan jangan ditunda lagi, jika bimbingan masi banyak yg salah segera langsung dibenerin dan segera dibimbing lagi. Begitu dan seterusnya hingga acc dan sidang. Oke fine and let's go.

0 komentar:

Posting Komentar