Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
bekasi, jawa barat, Indonesia
HP, WA, Line : +6289615647145

Total Tayangan Halaman

Recent Posts

Selasa, 27 September 2016

wake me up when september ends



ya kira kira begitu
bagunkan aku saat september berakhir
ini uda akhir september

saat melihat orang orang hebat di youtube dengan vlognya
saya merasa kehidupannya wah sekali
baik dari sisi ekonomi dan segi kreatifitasnya
ya aku pingin kaya bisa kaya begitu

sudah sampai saat ini aku belum revisi skripsiku
entah apa jadinya karena di kasi waktu 1 bulan
ya bgimanapun aku harus ke kampus lg
dan siap menerima segala resikonya

smoga kan baik2 saja
tidak perlu sidang ulang

bangun bangun man, teman temanmu sudah pada sukses
dengan gaji 3,5 jt ke atas lainnya
kamu opo
sudah pada banyak yg kawin
kamu kapan

ayo bangun bangun

0 komentar:

Posting Komentar