Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
bekasi, jawa barat, Indonesia
HP, WA, Line : +6289615647145

Total Tayangan Halaman

Recent Posts

Selasa, 22 November 2016

Dapatkah Aku ?



dapatkah aku memperbaiki keadaan ekonomi yang terpuruk ini?
setiap bulannya pengeluaran selalu lebih besar dari pendapatan
ini karena aku belum mendapat tempat ngajar lg
megang 1 tempat saja sudah kewalahan
apa lg lg megang lebih dari satu ya hmm..
di tambah lg kakaku yg sudah 3 bulan terakhir ini di rumah
makin besar saja pengeluarannya

terkadang suka sedih
melihat teman2 yg pendapatannya 5 sampai 6 kali lipat dariku
jalan satu2 adalah merubah pola hidup
lebih disiplin lagi dalam mengisi waktu

tapi seperti cerita yg sudah2
saat menulis di blog ingin berubah dll
salalu saja hanya beberapa hari semangatnya
kadang untuk konsisten dalam disiplin sudah bgt bagiku saat ini
apakah kurang motivasi ? entahlah

0 komentar:

Posting Komentar