Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
bekasi, jawa barat, Indonesia
HP, WA, Line : +6289615647145

Total Tayangan Halaman

Recent Posts

Sabtu, 31 Juli 2010

Cerita

em.. setiap orang pasti memiliki masalahnya sendiri. kalo mau buka2an pasti akan banyak dan tiada habisnya. Sebenarnya saya nulis entri blog yg satu ini juga karena tidak ada kerjaan iseng2 hehehe.... engak enyaaaaaak.

Tp hari ini saya sudah meng ikrarkan sebuah smangat yg harus saya jalani kedepannya ialah bahwa saya harus lebih baik dari hari ini. kenapa begitu karena saya sadar akan kasih kedua orang tua. saya sudah terlalu banyak merepotkan. sudah saatnya saya membalas kebaikannya dengan tidak berleha-leha menyiakan waktu hidup saya dengan percuma, setiap detiknya sangatlah berharga.

Mencoba untuk membuka mata membuka hati dan rasakan semua Nikmat Karunia Allah yang telah diberikanNya membuat hidup saya lebih bermakna dan lebih semangat menjalani hidup. Mengingat bahwa masi ada orang yang lebih sengsara dari kita membuat rasa syukur ini hadir.

0 komentar:

Posting Komentar