Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
bekasi, jawa barat, Indonesia
HP, WA, Line : +6289615647145

Total Tayangan Halaman

Recent Posts

Minggu, 11 Juli 2010

Rukuk dan Sujud Dapat menghilangkan Gelap pada Mata



Terkadang saat kita sedang nikmatnya duduk, tidur maupun hanya tidur tiduran lalu kita berdiri dan melakukan kegiatan kerja, pengelihatan mata kita terkadang terasa gelap. Ya itu terkadang terjadi pada kita karena kurangnya suplai darah ke otak dan setelah tersuplai mata kita kembali terlihat terang.

untuk dapat mengatasinya sebebarnya cukup sederhada yaitu dengan sujud dan rukuk. Dengan sujud dan rukuk maka mata kita akan kembali terang. Kenapa bisa begitu? ya posisi sujud ataupun rukuk mempercepat sumplai darah yang banyak mengandung berbagai zat seperti zat besi (oksigen dll) protein, garam dll ke otak. posisi sujud dan rukuk membatu mengalirnya darah yang merupakan zat cair. Seperti sifatnya, zat cair mengalir dari tempat tinggi ke daerah yang lebih rendah.



Posisi sujud kepala berada di bawah, dan ini dapat membatu darah untuk lebih cepat munuju otak. Sedangkan posisi rukuk kepalan datar lurus dengan badan dengan wajah melihat ke arah bumi.


cara ini lain lagi dengan kasus mata gelap akibat melihat suatu objek yang amat terang, kakus seperti ini akan saya terangkan di postingan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar